Thursday, August 2, 2012

Because Sony Vaio E14P, is me!

Setelah laptop kemalingan akhir tahun lalu, gue masih belum kepikiran untuk beli laptop yang baru. Selain tabungan belum cukup (curcol dah.. xD) dan karena biasanya laptop cuma dipake buat browsing internet, jadi gue masih merasa belum begitu penting untuk punya laptop lagi. Tapi, karena akhir-akhir ini gue lagi belajar layout—dan alhamdulillah sambil belajar, sambil dapet orderan juga—akhirnya gue memutuskan untuk beli laptop baru. FYI, sebelum punya laptop, biasanya gue ngerjain orderan sidejob di kantor. Jadi, kalo ada orderan kerjaan, gue biasanya ngelembur di kantor, hihi..

Lagi browsing laptop yang terjangkau, nyangsanglah gue di salah satu website yang mengupas Sony Vaio E14P. Dan langsung mupeng aja doooong..


Spesifikasinya pas banget buat kerja sampingan gue. Layar 14 inci dan desain yang elegan bakal bikin mata gue tetap merasa nyaman meskipun berlama-lama di depan laptop :D

Selain itu, teknologi canggih terbaru Ivy Bridge juga disematkan ke dalam otak prosessor Sony Vaio E14P. Ivy Bridge yang merupakan generasi ketiga Intel Core i7 ini dikombinasikan dengan AMD Radeon HD 7670M GPU diskrit dan VRAM 1 GB. Boooo, kebayang kan secepat apa tuh laptop?!

Pun dari segi tampilan, Sony emang selalu yang terkeren (menurut gue loh.. hehe..). Dari tv, hape (ya, gue emang pengguna hape Sony dari masa ke masa, hihi..), sampe ke laptop, semua desainnya keren-keren. Untuk Vaio E14P ini, Sony mengeluarkan lima pilihan warna yang sesuai dengan kepribadian pemiliknya, yaitu putih, hitam, pink, perak, dan metalik.




Fitur unggulan Vaio E14P ini salah satunya ialah Gesture Control. Gesture control merupakan fitur canggih yang memungkinkan kita menggunakan laptop ini tanpa menyentuh touchpad. Kita hanya perlu menggerakkan tangan di depan kamera dengan sapuan tangan ke kanan atau ke kiri. Keren, kan??? Ya, kan?? Ya, kan?? *drolling*

Fitur keren lainnya adalah PlayMemories Home. Fitur ini dapat mengatur dan menyunting foto dan video, camera digital viewing, pemutaran tayangan 3D, external HDD direct viewing, dan pembuatan film pendek 3D.

Sudah menjadi rahasia umum (jiaaah.. bahasa gue..), produk-produk Sony terkenal dengan kejernihan suaranya. Di Vaio E14P ini, Sony menggabungkan teknologi suara xLOUD dan Clear Phase yang bisa menambah volume tanpa distorsi untuk suara film dan permainan. Pilihan lainnya, pengguna bisa beralih ke Dolby Home Theatre V4 untuk cinema-style audio.

Setelah membaca info tentang laptop ini dari berbagai sumber, gue makin mantep milih Sony Vaio E14P as my next laptop. Dan gue udah mantep milih yang warna putih, biar sesuai sama kepribadian gue yang suka ketenangan dan mandiri (aih mateeek..). Dan biar matching sama hape gue juga sih.. *angkat-angkat alis*

Tuh,, matching kan..? :D
 


Dan dengan dikeluarkannya Vaio E14P, Sony telah memudahkan gue dalam mencari laptop yang menggambarkan kepribadian gue. Kalo ada yang nanya kenapa gue milih Vaio E14P, gue akan dengan lantang menjawab: Because it’s me! Ya, karena VAIO E14P gue banget!!

No comments:

Post a Comment